Manchester United Mungkin Draw Nanti Malam

144

Adubola.com – Manchester United mungkin akan akhiri laga Liga Europa-nya nanti malam dengan hasil draw, jika doa ibu dari dua pemain di lapangan ini terkabulkan.

Liga Europa  - Manchester United Mungkin Draw Nanti Malam

Adubola.com – Manchester United mungkin akan akhiri laga Liga Europa-nya nanti malam dengan hasil draw, jika doa ibu dari dua pemain di lapangan ini terkabulkan.

Pemain timnas Guinea Florentin Pogba mengakui ibunya berada dalam dilema besar harus memihak siapa saat ia menghadapi adiknya sendiri, Paul Pogba, di Liga Europa.

Pada Jumat dinihari WIB, klub Florentin Saint-Etienne asal Prancis akan memainkan leg pertama laga 32 besar Liga Europa mereka melawan Manchester United di Old Trafford.

“Ini tidak akan mudah baginya, tapi pada saat yang sama sangat fantastis baginya untuk melihat anak-anaknya bermain di luar sana,” kata si bek berusia 26 tahun itu.

“Mungkin hasil terbaik untuknya adalah imbang.”

“Tapi kami berdua akan pergi keluar untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk diri kami sendiri. Siapa pun yang menang, dia akan senang dalam beberapa hal.”

Paul Pogba, 23 tahun, adalah pemain paling mahal di dunia setelah bergabung dengan United sebesar 111 juta US Dollar dari sang juara Italia, Juventus, pada bulan Agustus, dan ia mewakili negara Prancis, di mana ia dilahirkan.

Florentin, yang lahir di ibukota Guinea, Conakry, sebelum kedua orangtuanya pindah ke Prancis, telah bermain dengan klub Prancis St Etienne sejak tahun 2012 dan pertama kali bermain untuk negara Afrika Barat itu sejak tahun 2010.

Dia mengatakan bahwa pertandingan Jumat dinihari WIB nanti akan menjadi pertama kalinya kedua kakak-beradik itu, yang tumbuh di dekat ibukota Perancis, Paris, benar-benar bertarung satu sama lain di lapangan sepakbola.

“Ini akan menjadi momen ajaib dan saya berharap kami berdua bisa menikmatinya sebanyak yang kita bisa,” kata si pemain berusia 26 tahun itu.

“Kami mencintai olahraga dan saya telah mengalahkannya sedikit di tenis meja, tapi itu adalah satu-satunya kesempatan yang bisa saya pikirkan bahwa kami bertanding satu sama lain.”

“Kami belum pernah bermain satu sama lain atau bahkan di pertandingan profesional. Hal ini mungkin karena perbedaan usia sehingga kami tidak pernah berhasil untuk berada di kelompok umur yang sama.”