Paul Scholes : Ini Satu-satunya Tim yang Bisa Hentikan Manchester United

832

Adubola.com – Pemain legendaris Manchester United ini, Paul Scholes, bicara soal satu-satunya tim yang dinilainya bisa kalahkan Manchester United di ajang Liga Europa.

Liga Europa  - Paul Scholes : Ini Satu-satunya Tim yang Bisa Hentikan Manchester United

Adubola.com – Pemain legendaris Manchester United ini, Paul Scholes, bicara soal satu-satunya tim yang dinilainya bisa kalahkan Manchester United di ajang Liga Europa.

Paul Scholes yakin, hanya Olympique Lyonnais satu-satunya tim yang bisa hentikan langkah Manchester United menangkan gelar juara Liga Europa. Lyon punya pemain yang bisa menyulitkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dalam meraih trofi di ajang ini, sekaligus tiket ke Liga Champions musim depan.

Skuad Jose Mourinho itu dijadualkan bertemu tim asal Belgia, Anderlecht, di babak perempatfinal Liga Europa. Sementara saat ini, Celta Vigo, Genk, Ajax Amsterdam, Schalke, Lyon dan Besiktas jadi tim-tim yang tetap punya peluang melaju di kompetisi ini.

Dengan belum pastinya peluang MU menutup musim ini di peringkat empat besar, memenangkan gelar juara Liga Europa jadi satu-satunya cara bagi Setan Merah untuk kembali ke Liga Champions musim depan, bersama pelatih Jose Mourinho.

Dan, Scholes merasa, klub Ligue 1 itulah satu-satunya batu penghalang besar bagi MU untuk mencapai tujuan tersebut. “Ini peluang besar bagi mereka. MU dan Lyon jadi tim besar yang tersisa di kompetisi ini. Keduanya jadi favorit juara Liga Europa sampai saat ini,” tandas Scholes kepada Omnisport.

“Jika mereka bisa tampil maksimal, mereka punya peluang besar untuk menang. Saya pikir, Lyon bisa jadi lawan yang menyulitkan bagi United. Tapi, terlepas dari itu, saya tidak melihat banyak masalah bagi keduanya dalam menyelesaikan kompetisi ini,” tambah Scholes.

 

LEAVE A REPLY