Pemain Manchester United Ini Harusnya Kena Kartu Merah

348

Adubola.com – Mungkin frustrasi dengan masa depannya, pemain Manchester United ini menyikut muka pemain lawan dan menyebabkan adegan berdarah, tadi malam.

Liga Europa  - Pemain Manchester United Ini Harusnya Kena Kartu Merah

Adubola.com – Mungkin frustrasi dengan masa depannya, pemain Manchester United ini menyikut muka pemain lawan dan menyebabkan adegan berdarah, tadi malam.

Anthony Martial menjalani musim debut yang sukses di Manchester United sebagai remaja yang relatif tak dikenal, namun secara perlahan perannya mengecil musim ini.

Dia berhasil tampil sebagai pemain menonjol musim lalu di bawah Louis van Gaal. Penampilan paling dikenangnya tentu gol di laga debutnya melawan Liverpool.

Tetapi sang pemain Prancis itu harus mulai dari nol ketika Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer musim panas ini.

Dan tampaknya Martial bukan jenis pemain yang disukai Mourinho. Dia hampir tidak pernah menjadi starter bagi sang pelatih Portugal di paruh pertama musim ini. Faktanya, dia memang dia sering ditinggalkan dari skuad sepenuhnya.

Tapi akhir-akhir, dia telah diintegrasikan kembali ke dalam tim, dan dia mengambil kesempatan itu dengan sepenuh hati, menghasilkan banyak perbaikan kinerja, sementara menjaga rasio gol yang solid.

Dan sementara ia memamerkan tampilan yang solid malam ini di laga leg pertama 32 besar Liga Europa, ia beruntung tidak diusir wasit untuk satu pelanggaran jelas.

Pemain internasional Prancis itu menyikat muka bek St Etienne dengan satu sikutan keras di menit 47 babak kedua, yang menyebabkan wajah bek itu berlumuran darah.

Yang luar biasa, Martial hanya diberi kartu kuning untuk insiden yang mungkin dia pelajari dari Marouane Fellaini ini.

Hingga beberapa menit lamanya Kevin Malcuit, bek malang yang disikut itu, tidak bisa kembali ke permainan, menjalani perawatan di pinggir lapangan dengan mulut berlumuran darah.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini: