Pogba vs Pogba, Pertemuan 2 Saudara di Liga Europa

Paul Pogba akan bertemu sang kakak, Florentin Pogba, saat Manchester United bertanding melawan klub Prancis, St Etienne, di ajang Liga Europa, Jumat (17/2) dinihari nanti.

Paul Pogba akan bertemu sang kakak, Florentin Pogba, saat Manchester United bertanding melawan klub Prancis, St Etienne, di ajang Liga Europa, Jumat (17/2) dinihari nanti.

Adubola.com – Paul Pogba, 23, jadi pemain termahal di dunia saat ia kembali ke Old Trafford dengan ongkos yang mencapai 89 juta Poundsterling dari Juventus pada musim panas tahun lalu.

Sementara Florentin, melangkah di jalan setapak yang sangat berbeda dan lebih memilih jadi bek kiri di klub Ligue 1, Saint – Etienne. Pasangan ini juga telah habiskan waktu bersama-sama sebelum pertandingan, bahkan berlatih bersama di Old Trafford.

Duo Pogba itu bahkan mencuri waktu untuk mengambil video dan mengunggahnya di akun Instagram sebelum pertandingan.

Florentin, yang punya saudara kembar bernama Mathias dan kini bermain di Sparta Rotterdam di Eredivisie Belanda, dibesarkan sebagai pemain sepakbola di Residence la Renardiere di Roissy-en-Brie – di kawasan pinggiran Paris.

Paul tentunya banyak belajar pada dua kakak saudaranya itu, walau akhirnya Pogba-lah yang melejit dan bergabung dengan tim papan atas Eropa serupa Manchester United dan Juventus. Demikian diberitakan Sportmail.

Untuk laga ini, manajer MU Jose Mourinho sebelumnya diberitakan telah tetapkan nama-nama pemain yang akan turun di leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Saint-Etienne, Jumat (17/2) dinihari WIB.

Namun, ia akan kembali singkirkan bek kiri Timnas Inggris, Luke Shaw, dari daftar skuadnya yang akan berlaga di Liga Europa. Padahal, dari tujuh pertandingan di mana Shaw jadi starter, tiga di antaranya Shaw bermain di ajang Liga Europa ini.

Shaw akan bersama-sama dengan Wayne Rooney, Phil Jones dan Michael Carrick akan absen dalam laga ini.”Phill masih jalani pemulihan dari cedera yang dialaminya dalam pertandingan melawan Wigan. Sedangkan Wayne dan Carrick, saya tidak mau bilang kalau itu cedera, karena saya berpikir kita sedang berbicara soal cedera,” tambahnya.

“Mereka mengalami sedikit masalah otot, dan perlindungan dari masalah-masalah serupa ini. Ketiganya akan absen besok. Selain itu semuanya baik-baik saja,” ujar Mourinho.