Rooney Kembali Tersingkir dari Skuad MU

Adubola.com – Wayne Rooney dapat kabar buruk jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di kandang FC Rostov, Jumat (10/3) dinihari.

Adubola.com – Wayne Rooney dapat kabar buruk jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di kandang FC Rostov, Jumat (10/3) dinihari.

Rooney, sama halnya dengan Luke Shaw, dikabarkan kembali tersingkir dari skuad MU. Kali ini, Jose Mourinho dikabarkan tinggalkan keduanya saat MU tanding ke markas FC Rostov di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pekan ini.

Sejauh ini, hanya Rooney dan Shaw -serta Bastian Schweinsteiger yang sudah lebih dulu menepi- yang bakalan absen dan tak masuk dalam daftar 20 pemain yang akan terbaik ke Rusia. Namun, tak ada pernyataan resmi mengapa keduanya ditepikan Mourinho. Bahkan, MU juga tak umumkan apakah Rooney dan Shaw cedera lagi, atau apakah mereka hanya ditepikan saja oleh Jose Mourinho.

Dua pemain ini sebelumnya turun sebagai pemain pengganti, saat MU bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Bournemouth. Usai pertandingan itu tak ada tanda-tanda bahwa Rooney cedera.

Namun, Shaw memang terlihat sedikit terpincang-pincang. Tapi, tak lama setelah duduk di bench, bek kiri asal Prancis itu diberitakan tak butuh perawatan khusus apapun.

Baik Rooney maupun Shaw sudah tak pernah bermain di tim inti MU sejak beberapa bulan terakhir. Mourinho bahkan terlihat lebih yakin bisa skuadnya bermain tanpa dua pemain asal Inggris tersebut.

Selain Rooney dan Shaw, ada pula Bastian Schweinsteiger yang sebelumnya juga sudah absen. Pemain asal Jerman tersebut juga tak masuk dalam skuad MU, seiring dengan makin pentingnya laga-laga yang harus dimainkan MU.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here