Soal Gol Indahnya, Ini Komentar Olivier Giroud

Olivier Giroud merasa tak punya pilihan lain kecuali lakukan tendangan overhead brilian yang membawa Arsenal raih kemenangan atas Red Star Belgrade.

Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengaku dapat sedikit keberuntungan saat mencetak gol menakjubkan di laga kontra Red Star Belgrade di Liga Europa, Jumat (20/10) dinihari WIB.

Giroud mencetak gol hasil tendangan overhead yang brilian di menit ke-85, untuk membawa Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas klub yang bernama lengkap Crvena Zvezda itu di Stadion Rajko Mitic.

Pemain asal Prancis itu katakan, ia lebih suka bekerjasama dengan rekan satu timnya, tapi ia tidak punya pilihan sebelum akhirnya lancarkan tendangan luar biasa yang menjebol pojok atas gawang lawan.

“Di posisi itu, saya bisa mengendalikan bola dan mencoba bermain dengan rekan satu tim lainnya,” kata Giroud kepada UEFA.

“Tapi saya tidak melihat siapapun, jadi saya mencoba untuk mengambilnya sebisa mungkin, sedikit seperti saat melawan Crystal Palace [pada bulan Januari], saya sedikit beruntung karena bola meluncur ke pojok atas dan masuk,” tambahnya.

“Ini bagus untuk tim, saya bahagia untuk tim karena kami telah bertahan sampai akhir dan kami terus percaya pada permainan kami, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami hanya perlu sabar dan bermain dengan kualitas kami,” ujar Giroud.

“Ini sangat sulit, karena atmosfirnya sangat menakjubkan di sini, atmosfir yang istimewa, penonton mendukung penuh tim mereka dan ini pertandingan sulit. Tapi, kami sangat senang dengan raihan tiga poin kami,” tandasnya.

Kemenangan tersebut jadi momen positif ketiga dari tiga pertandingan yang dilakoni The Gunners di Grup H Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here