Wah, Jose Mourinho Bawa Jimat ke Laga vs Anderlecht

Jose Mourinho diberitakan membawa jimat keberuntungan di laga kontra Anderlecht, Jumat (21/4). Dalam laga itu, Manchester United menang 2-1 atas klub asal Belgia tersebut.

Jose Mourinho diberitakan membawa jimat keberuntungan di laga kontra Anderlecht, Jumat (21/4). Dalam laga itu, Manchester United menang 2-1 atas klub asal Belgia tersebut.

Berita Bola, Liga Europa – Jose Mourinho kabarnya keluarkan ‘jimatnya’ tersebut sesaat sebelum Marcus Rashford bukukan gol kemenangan MU di babak pertambahan waktu. Dalam foto-fotonya yang beredar Mourinho tampak keluarkan catatan kecil, membacanya lalu menciumnya. Ini yang kemudian hangat dibicarakan: Mourinho bawa-bawa jimat ke pertandingan tersebut.

MU memang menang atas Anderlecht. Setelah lewati pertandingan dua kali 45 menit dengan hasil imbang 1-1, MU unggul lewat gol Rashford di menit 107 babak pertambahan waktu. Skuad Setan Merah pun berhak melaju ke semifinal Liga Europa musim ini, dengan keunggulan agregat 3-2.

Liga Europa  - Wah, Jose Mourinho Bawa Jimat ke Laga vs Anderlecht

Namun, buntut dari kemenangan MU kemudian diramaikan dengan jimat keberuntungan yang dibawa Mourinho. Dalam sebuah tayangan video, Mou terlihat mengamati catatan di atas kertas kecil dari dalam sakunya. Ia terlihat membacanya, lalu mencium catatan tersebut. Serunya, tak lama Mourinho mencium catatan kecilnya tersebut, Rashford mencetak gol.

Aksi Mourinho -di samping kerennya gol Rashford, pun menjadi viral. Keduanya menyita perhatian dan mengundang decak kagum para pecinta MU. Terlebih dari itu, MU kini tinggal selangkah lagi melaju ke final dan jadi juara Liga Europa, serta bisa kembali ke ajang Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here