Wayne Rooney Absen Pada Laga Manchester United Melawan Anderlecht

61

Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Wayne Rooney dicoret dari skuad Manchester United yang tampil pada laga perempat final Liga Europa kontra Anderlecht.

Liga Europa  - Wayne Rooney Absen Pada Laga Manchester United Melawan Anderlecht

Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Wayne Rooney tidak masuk dalam skuad Manchester United untuk pertandingan perempat final Liga Europa melawan Anderlecht, Jumat dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Europa – Wayne Rooney, 31 tahun telah berjuang dengan cedera dan penyakit pada tahun 2017, ia telah tiga kali mengalami cedera ringan dalam beberapa bulan ini, tetapi ia telah dilaporkan pulih dari masalah pergelangan kakinya yang terbaru.

Rooney berlatih dengan sisa skuad di Carrington pada Rabu pagi dan dinilai selama dan setelah sesi, namun tidak akan pergi ke Belgia.

Mourinho mengakui bahwa kapten klub tidak senang dengan kebugarannya dan ia akan beristirahat dengan maksud untuk memainkan dia saat melawan Chelsea di akhir pekan atau mungkin pada minggu berikut.

Mourinho mengatakan kepada Sky Sports News: “Dia tidak percaya diri, dia tidak senang, ia memiliki perasaan buruk dengan pergelangan kakinya dan tidak siap untuk bermain. Mari kita lihat untuk akhir pekan atau untuk minggu depan.”

“Kami tidak memiliki banyak pemain. Kita perlu semua orang dengan kondisi minimal untuk bermain. Untuk mencoba dan tersedia. Tapi untuk besok, tidak.”

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Red Devils ini dikontrak sampai tahun 2019 tetapi baru mencatatkan satu laga bermain sebagai starter di Premier League tahun ini.

LEAVE A REPLY