Wayne Rooney Berpeluang Dimainkan di Liga Europa

50

Wayne Rooney dikabarkan bisa kembali ke skuad Manchester United di pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Europa kontra Anderlecht yang akan digelar di Old Trafford, Jumat (21/4) dinihari nanti.

Liga Europa  - Wayne Rooney Berpeluang Dimainkan di Liga Europa

Wayne Rooney dikabarkan bisa kembali ke skuad Manchester United di pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Europa kontra Anderlecht yang akan digelar di Old Trafford, Jumat (21/4) dinihari nanti.

Berita Bola, Liga Europa – Wayne Rooney sudah absen dalam empat pertandingan karena cedera pergelangan kaki. Namun, dalam laga ini kapten MU itu dinyatakan cukup fit dan bisa bermain dari bangku cadangan. Di leg pertama lali, United bermain imbang 1-1 di Belgia.

Rooney juga sudah kembali berlatih sejak Rabu (19/4) waktu setempat, dan Mourinho katakan penyerang Inggris akan masuk dalam daftar pemain pengganti, jika dia bisa melewati sesi latihan dengan baik. “Dia pemain yang bisa berguna untuk tim, dan kami butuhkan untuk membantu mencetak gol,” ujar Mourinho.

Selain itu manajer United, Jose Mourinho, mengonfirmasikan juga, kiper Argentina Sergio Romero akan jadi starter dan membangkucadangkan David de Gea. Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic, yang kemungkinan akan turun sebagai starter setelah ia baru dimainkan di menit ke-83, saat MU menang 2-0 atas Chelsea di akhir pekan lalu.

Striker asal Swedia berusia 35 tahun itu, sebelumnya diistirahatkan setelah ia mengaku kelelahan. Sementara, pemain remaja Marcus Rashford kemungkinan juga akan dipertahankan Mourinho setelah pemain ini bermain gemilan di laga kontra Chelsea tersebut.

Saat ini, United bertekad untuk melaju ke final Liga Europa yang akan digelar di Friends Arena, Stockholm, pada 24 Mei mendatang. Di bagian depan stadion ini terpajang patung Ibrahimovic yang jadi kebanggaan masyarakat Swedia.

Menangkan gelar juara Liga Europa akan jadi garansi bagi MU untuk mendapat tempat di Liga Champions musim depan, bahkan jika MU tidak finish di posisi empat besar. Sejauh ini, di saat Rooney tak bermain MU berhasil bukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

 

LEAVE A REPLY