Zlatan Ibrahimovic Bisa Bernasib Sama dengan John Terry

Zlatan Ibrahimovic yang tengah cedera kemungkinan besar akan bernasib sama seperti veteran lini belakang Chelsea, John Terry.

Zlatan Ibrahimovic yang tengah cedera kemungkinan besar akan bernasib sama seperti veteran lini belakang Chelsea, John Terry.

Berita Bola, Liga Europa – Diungkapkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, Ibrahimovic nantinya akan sama nasibnya dengan Wayne Rooney dan John Terry yang mengangkat trofi walau tak bermain. Ini kemungkinan akan dilakukan Ibra jika MU jadi juara Liga Europa musim ini.

Penyerang jangkung asal Swedia itu alami cedera ligamen lutut (ACL) saat turun di leg ke dua perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht, dan baru saja jalani operasi lutut pada pekan ini.

Mantan bintang PSG itupun kemungkinan besar akan kehilangan kesempatannya bersama MU di musim ini. Termasuk absen di Stockholm, di mana final Liga Europa akan digelar Juni nanti.

Namun, Ibrahimovic bisa saja bersikap seperti John Terry, yang kenakan jersey lengkap dan tak malu ikuti selebrasi keberhasilan Chelsea -walaupun ia tak pernah bermain- saat the Blues menangkan trofi Liga Champions dan Liga Europa di tahun 2012 dan 2013 silam.

“Saya berharap kami berhasil ke final. Saya berharap dia bisa datang ke stadion kotanya. Saya berharap dia bisa bersama kapten tim dan mengangkat trofi itu,” ujar Mourinho kepada beIN Sports.

Bahkan sebelum Ibrahimovic mulai berpikir soal bergabung dengan rekan-rekannya di Friends Arena Stadium, United pertama-tama tentunya harus pikirkan pertandingan melawan Celta Vigo lebih dulu, yang leg pertamanya akan digelar di Balaidos, Jumat (5/5) dinihari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here