Liga Indonesia

Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia terkini, dapatkan informasi Liga Indonesia terbaru, Timnas Indonesia dan infomasi lainnya dari klub Ligina hanya di Adubola.com

PSSI

Pemenang Piala Suratin Bisa Bertemu John Terry

PSSI akan libatkan klub Inggris, Aston Villa, di ajang Piala Suratin. Pemenangnya akan berpeluang dilatih Steve Bruce dan bertemu kapten tim yang juga legenda Chelsea, John Terry.

Indonesia Diuntungkan Gejolak di Timnas Kamboja

Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Kamboja di laga terakhir Grup B SEA Games Kuala Lumpur, Kamis (24/8). Skuad Luis Milla seakan diuntungkan dengan kondisi lawan yang tengah alami masalah indisipliner.

Hasil Imbang vs Vietnam Serasa Menang Besar Bagi Indonesia

Timnas Indonesia U-22 berhasil menahan imbang Vietnam, 0-0, di laga ke empat SEA Games Kuala Lumpur, Selasa (22/8).

Indonesia Buka Peluang Lolos ke Semifinal

Setelah berhasil menahan imbang Timnas Vietnam 0-0, Selasa (22/8), Indonesia membuka peluang untuk lolos dari babak penyisihan Grup B di SEA Games Kuala Lumpur/2017.

Timnas Indonesia Diharap Lakukan Ini di Laga vs Vietnam

Evan Dimas memang tak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-22 dalam laga melawan Vietnam, Selasa (22/8) ini. Tapi, dia ingatkan satu hal pada skuad Luis Milla itu.

Persija Jadi Lawan Ujicoba Tim Asing

Persija Jakarta terpilih sebagai tim yang akan menjamu Timnas Fiji dalam sebuah laga ujicoba di bulan depan.

Evan Dimas Absen di Laga vs Vietnam, Ini Komentar Luis Milla

Timnas Indonesia U-22 akan bertanding tanpa Evan Dimas dalam pertandingan ke empat Grup B SEA Games Kuala Lumpur melawan Timnas Vietnam, Selasa (22/8).

Menang atas Filipina Kado Istimewa dari SEA Games Kuala Lumpur

Timnas Indonesia U-22 persembahkan kado istimewa tepat di HUT ke-72 Indonesia di laga kedua babak penyisihan Grup B melawan Filipina di SEA Games Kuala Lumpur, Kamis (17/8).

Timnas Indonesia Diharapkan Beri Kado Istimewa di Hari Kemerdekaan

Tepat di hari Kemerdekaan ke-72, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Filipina di laga ke dua babak penyisihan Grup B SEA Games Kuala Lumpur, Kamis (17/8) malam ini.

Indonesia Tahan Imbang Thailand: Jangan Puas Dulu!

Timnas Indonesia U-22 menahan imbang Thailand di laga perdana penyisihan Grup B SEA Games Kuala Lumpur, Selasa (15/8). Skuad Luis Milla itupun diingatkan agar jangan puas dulu dengan hasil ini.

Indonesia Fokus Hadapi Thailand di Laga Perdana SEA Games 2017

Timnas Indonesia U-22 memulai perjuangannya di SEA Games 2017 dengan hadapi tim kuat, Thailand, Selasa (15/8) petang ini.

Stefano Lilipaly Gabung Bali United

Klub Bali United kedatangan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly yang resmi bergabung akhir pekan ini.

Nasib Pelatih Timnas Indonesia di Ujung Tanduk!

PSSI mengancam akan memecat pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, jika ia gagal membawa skuad Merah Putih jadi juara di SEA Games Kuala Lumpur.

Indonesia Siap-siap Dibantai Vietnam di SEA Games Kuala Lumpur

Timnas Indonesia U-22 setidaknya bakal hadapi dua lawan berat; Vietnam dan Thailand, di SEA Games Kuala Lumpur bulan ini.

Pemain Naturalisasi Ini Ikuti Trial di West Ham United

Pemain naturalisasi yang satu ini, Ezra Walian, absen dari pemusatan latihan nasional Timnas U-22. Ia dikabarkan harus ijin sementara untuk ikuti seleksi di West Ham United.

Persib Bandung Kedatangan Striker Baru

Tak lama setelah putus hubungan dengan striker Inggris, Carlton Cole, Persib Bandung dapatkan penyerang baru.
Febri Hariyadi

Baru Saja Cetak 3 Assist, Pemain Ini Tinggalkan Persib

Persib Bandung menang 3-1 atas PS TNI akhir pekan kemarin. Tapi pencetak tiga assist Persib, Febri Hariyadi, malah harus segera tinggalkan klubnya dan gabung Timnas Indonesia U-22.

Ini Wasit Asing yang Kawal Persib vs PS TNI

Persib Bandung menang 3-1 atas PS TNI di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (5/8). Di awal putaran kedua ini laga tersebut dikawal ketat tiga wasit asing asal Australia.

Pemain dari Klub Yunani Dicoret Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19 tetapkan 28 nama dan mencoret tiga lainnya usai pemusatan latihan di Yogyakarta pekan ini. Rencananya, skuad Indra Sjafri itu juga akan lakukan ujicoba dan pencoretan pemain lagi.

Persib Bandung Resmi Depak Striker Ini

Persib Bandung akhirnya resmi putuskan kerja samanya dengan mantan pemain West Ham United, Carlton Cole, Jumat (4/8) ini.
PSSI

Wasit Australia dan Kirgistan Segera Pimpin Liga 1 Indonesia

Liga 1 Indonesia segera dipimpin wasit asing. Enam wasit dari Australia dan Kirgistan bahkan dikabarkan sudah datang untuk memimpin putaran dua kompetisi sepakbola teratas di tanah air tersebut.

Luis Milla Panggil 25 Pemain untuk SEA Games Kuala Lumpur

Pelatih Luis Milla panggil 25 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di ajang SEA Games 2017/Kuala Lumpur.

Timnas U-19 Seleksi Lagi Pemain dari Klub Yunani

Timnas Indonesia U-19 masukkan lagi nama pemain muda yang merumput di klub Yunani, dalam daftar 31 pemain yang diseleksi pelatih Indra Sjafri pekan ini.

Persib Bandung Segera Perkenalkan Pengganti Carlton Cole

Baru saja putuskan kontrak marquee player-nya, Carlton Cole, Persib Bandung sudah temukan pengganti pemain asal Inggris itu. Maung Bandung segera memperkenalkannya kepada media.

Madura United Juara Putaran I Liga 1 Indonesia

Putaran pertama Liga 1 Indonesia selesai digelar. Madura United tampil sebagai jawara paruh musim di atas saingan beratnya, Bali United dan Persipura Jayapura, yang masing-masing ada di peringkat dua dan tiga.

Persib Bandung Depak Marquee Player-nya

Persib akhirnya mendepak marquee player-nya, Carlton Cole, yang sejak awal kerap dibangkucadangkan dan tak berikan kontribusi apapun pada kemajuan tim Maung Bandung.