2 Tim Borneo Adu Gengsi di Laga Perdana Liga 1

40

Barito Putera akan menjamu Mitra Kukar di pertandingan pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (15/4) sore ini.

Liga Indonesia  - 2 Tim Borneo Adu Gengsi di Laga Perdana Liga 1

Barito Putera akan menjamu Mitra Kukar di pertandingan pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (15/4) sore ini.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih kedua tim sama-sama lakukan persiapan maksimal usai tim mereka berlaga di Piala Presiden 2017 lalu. Hal ini pula yang akan menjadi dasar untuk gelaran pertama di ajang Liga 1, 15 April ini.

Pelatih papan atas Indonesia dari kedua tim tersebut, yakni Jacksen F Tiago yang mengasuh Barito Putera dan Jafri Sastra yang tangani Mitra Kukar pun bakal beradu taktik di laga ini. Sementara, para pemain ke dua tim sama-sama optimis bisa mengantongi poin.

Bek Mitra Kukar, Jose Gottor, mengaku sudah tak sabar untuk mulai bertarung di ajang Liga 1 tahun ini. “Kami para pemain akan beri kemampuan kami sampai 100 persen,” tandasnya.

Tapi, tentunya, pihak lawan pun tak mau kalah. Walau akan tampil tanpa gelandangnya, Gavin Kwan Adsit, tapi Barito Putera juga bertekad tampil konsisten dan bermain cemerlang di laga perdana ini. “Kami tidak masalah jika ada pemain kami yang cedera. Kami punya banyak pemain bagus, kalau ada pemain yang absen karena cedera, hal itu tidak akan pengaruhi permainan,” ujar Jacksen F Tiago jelang pertemuan kedua tim di Banjarmasin.

Adapun lima pertemuan terakhir kedua tim, adalah:
03/09/16 ISC Barito Putera 0-1 Mitra Kukar
09/05/16 ISC Mitra Kukar 1-1 Barito Putera
13/01/14 IIC Barito Putera 0-0 Mitra Kukar
21/05/13 Liga 1 Barito Putera 5-1 Mitra Kukar

 

LEAVE A REPLY