26 Pemain Ikuti TC Timnas Indonesia Pekan Depan

Duapuluh enam pemain dari sejumlah klub Liga 1 Indonesia dipanggil ke Timnas Indonesia, untuk ikut training camp (TC) pada pekan depan.

Duapuluh enam pemain dari sejumlah klub Liga 1 Indonesia dipanggil ke Timnas Indonesia, untuk ikut training camp (TC) pada pekan depan.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, rencananya akan kumpulkan kembali 26 pemain untuk ikuti TC di Karawaci, Tangerang, 7-10 Mei 2017.

Dalam TC kali ini, pelatih asal Spanyol itu memanggil wajah baru, Rezaldi Hehanusa, yang baru pertama kalinya bergabung timnas. Bek Persija Jakarta itupun baru terima panggilan pada Rabu (3/5) lalu.

Luis Milla juga memanggil pemain Persipura, Marinus Mariyanto, dan bintang Bali United, Yabes Roni, yang kembali masuk kamp latihan timnas.

Dibenarkan asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, pelatih kepala Luis Milla memang memanggil satu nama baru karena ia ingin mencoba pemain yang tampil bagus di liga reguler. Ini juga berlaku untuk pemain bagus lainnya, mereka mendapat kesempatan untuk buktikan kemampuannya di pelatnas.

Rezaldi yang baru kali ini dipanggil timnas, sebelumnya mengaku bangga karena berpeluang memperkuat tim nasional untuk pertama kalinya. Ia pun bertekad untuk main bagus dan tunjukkan kemampuannya kepada Luis Milla.

“Saya tidak ikuti perkembangan timnas seperti apa, saya selama ini lebih fokus pada Persija. Pokoknya, saya cuma mau buktikan kalau saya pantas bermain untuk timnas, semoga saja bisa lebih baik,” ujar Rezaldi.

Adapun ke-26 pemain yang dipanggil untuk ikuti TC Timnas Indonesia kali ini, adalah:

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Bek: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)

Gelandang: Muhammad Hargianto (Persija Jakarta), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan: Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here