50 Calon Pemain Timnas Belum Cukup Untuk Indra Sjafri

Adubola.com – Indra Sjafri, pelatih kepala tim nasional (timnas) Indonesia U-19, masih ingin mencari pemain berbakat lainnya walaupun dia telah mengantongi 50 calon pemain untuk skuadnya

Timnas Indonesia U-19

Adubola.comIndra Sjafri, pelatih kepala tim nasional (timnas) Indonesia U-19, masih ingin mencari pemain berbakat lainnya walaupun dia telah mengantongi 50 calon pemain untuk skuadnya

Daftar yang dipegang Indra Sjafri itu berisikan nama-nama pemain muda yang ada di dalam dan luar negeri. Umurnya memenuhi syarat untuk masuk tim besutannya.

Indra Sjafri berharap para pemain muda ini bisa menjadi kerangka Timnas U-19 yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

Cuma saja, Indra tidak mau semata-mata menyaring nama dari daftar yang ada. Dia masih ingin berburu pemain potensial di daerah untuk melengkapi timnya.

Diawali pada hari Rabu (8/2/2017), mantan pelatih Bali United ini akan berkerjasama dengan Asosiasi Provinsi (Asprov) di tiap daerah untuk memenuhi kebutuhannya.

Indra juga menuturkan bahwa semua pemain belia dengan bakat dan permainan bagus, dipastikan akan dipanggil timnas.

Indra mulai melakukan tugasnya sebagai pelatih Timnas U-19 usai mengundurkan diri dari jabatan pelatih di Bali United.

Dan saat ini Hans Peter Schaller telah ditunjuk untu mengambil alih kursi kepelatihan di klub berjuluk Serdadu Tridatu. Pelatih asal Austria itu sebelumnya adalah asisten Alfred Riedl di timnas senior.