Aji Santoso Tidak Salahkan Kondisi Lapangan Atas Kekalahan Arema FC

119

Adubola.com – Arema FC kalah atas Semen Padang pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis kemarin. Juru taktik Arema, Aji Santoso, tak mau mencari alasan atas hasil negatif yang diraih oleh skuadnya itu.

Liga Indonesia  - Aji Santoso Tidak Salahkan Kondisi Lapangan Atas Kekalahan Arema FC

Adubola.comArema FC kalah atas Semen Padang pada pertandingan  leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis kemarin. Juru taktik Arema, Aji Santoso, tak mau mencari alasan atas hasil negatif yang diraih oleh skuadnya itu.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Semen Padang menang 1-0 dari Arema. Gol penentu kemenangan skuad Semen Padang tercipta melalui kaki Marcel Sacramento dari tendangan penalti.

Menurut Aji pertandingan berlangsung lumayan ketat dan menarik. Dia pun mengapresiasi permainan para anak asuhnya dan tidak lupa ia juga memberikan selamat kepada tim Kabau Sirah atas kemenangan mereka, Aji menegaskan timnya bakal memberikan balasan di leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada 5 Maret yang akan datang.

Kemudian Aji pun tak mau menyalahkan kondisi lapangan yang buruk atas kekalahan ini. Karena menurut dia timnya bisa mendominasi pertandingan walaupun permukaan lapangan kurang rata. Setidaknya, sang pelatih ingin anak asuhnya bisa mendapatkan poin di laga ini. Dan, peluang untuk besar sebabnya skuadnya mendapatkan banyak peluang pada pertandingan tersebut. Dia percaya skuadnya dapat membalasnya pada leg dua nanti dan lolos ke final.

LEAVE A REPLY