Aji Santoso Ingin Arema FC Tidak Gentar Hadapi Marquee Player Persib Bandung

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menegaskan kepada para anak asuhnya untuk tidak takut menghadapi marquee player Persib Bandung.

Aji Santoso

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menegaskan kepada para anak asuhnya untuk tidak takut menghadapi marquee player Persib Bandung.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pertandingan pembuka Liga 1 2017 antara Arema FC melawan Persib Bandung beberapa hari lagi akan digelar, untuk itu Aji Santoso berharap wasit yang memimpin laga itu mempunyai kualitas baik, sebab pertandingan nantinya akan berjalan ketat.

Menurut Aji mutu wasit pada Piala Presiden sudah lumayan bagus, meskipun masih ada keputusan yang tidak tepat.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan ia mungkin berpikiran sama dengan Persib, pertandingan dengan tekanan tinggi bakal nikmat bila dipimpin wasit yang bagus, sehingga penonton pun senang dan puas. Apapun hasilnya nanti, tidak ada kesalahan yang dijatuhkan kepada wasit.

Aji pun merasa mujur sudah dapat membaca kekuatan Persib usai uji tanding Maung Bandung disiarkan di televisi. Ia juga meminta pemainnya tidak merasa takut untuk melawan dua marquee player Persib, Michael Essien dan Carlton Cole.

Aji mengamati dua pemain marquee player masih membutuhkan waktu. Menurutnya Essien dan Cole memiliki skill bola di atas rata-rata. Namun ia berharap ketika berhadapan dengan Arema mereka belum solid.

Yang jelas, Aji menekankan kepada pemainnya agar tidak gentar kepada Essien. Bila Essien membawa bola, ya direbut dengan sekuat tenaga. Kalau tidak direbut, akan berbahaya untuk Arema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here