Arema Bertekad Masuk Zona Tampil di AFC

153

Adubola.com – Arema FC pasang target selangit di kompetisi Liga 1 2017. Tim Singo Edan bertekad masuk zona AFC Cup.

Liga Indonesia  - Arema Bertekad Masuk Zona Tampil di AFC

Adubola.com – Arema FC pasang target selangit di kompetisi Liga 1 2017. Tim Singo Edan bertekad masuk zona AFC Cup.

Menurut manajer umum Arema, Ruddy Widodo, manajemen sangat berharap skuad Arema akan bertengger di posisi yang masuk zona AFC Cup. Apalagi, Arema FC  baru saja tampil sebagai juara Piala Presiden 2017, setelah kalahkan Pusamania Borneo FC, 5-1, dalam final yang digelar Minggu (12/3).

Selain menang telak dan raihh trofi Piala Presiden, dua pemain Arema juga masuk dalam daftar peraih gelar. Cristian Gonzales tampil sebagai topskor dan Adam Alis diputuskan jadi pemain terbaik. “Target untuk tim itu di kompetisi. Di Kompetisi nanti, kami targetkan lolos AFC Cup,” ujar Ruddy.

Ruddy mengaku yakin, target itu bisa tercapai. Ini mengacu pada penampilan Arema, yang akhirnya jadi tim terbaik di turnamen tahunan tersebut. “Piala Presiden ini juga dimanfaatkan untuk membangun keharmonisan tim. Alhamdulillah, berhasil lebihi ekspektasi,” tambahnya.

Indonesia kemungkinan besar akan mendapat tiga slot untuk tampil kompetisi Asia. Yakni, melalui babak playoff Liga Champions Asia, dan dua slot lainnya langsung berkiprah di AFC Cup 2018.

LEAVE A REPLY