Arema FC Anggap Dua Klub Ini Pesaing Utama Mereka

Adubola.com – Arema FC menganggap klub yang skuadnya tidak diperkuat marquee player seperti Persipura Jayapura dan Semen Padang adalah pesaing utama mereka pada perburuan titel juara Liga 1 2017.

Arema FC

Adubola.comArema FC menganggap klub yang skuadnya tidak diperkuat marquee player seperti Persipura Jayapura dan Semen Padang adalah pesaing utama mereka pada perburuan titel juara Liga 1 2017.

Manajer umum Singo Edan, Ruddy Widodo menuturkan, klub yang bermaterikan pemain bintang bakal sulit mendapatkan harmoni. Menurutnya, Arema lebih mewaspadai klub yang memiliki harmoni tim bagus. Ruddy melihat kondisi itu ada di Persipura dan Semen Padang.

Ruddy mengatakan dengan tanpa bermaksud meremehkan tim lain, ia pikir musim ini Persipura masih merupakan skuad klasik yang mempunyai kans juara terbesar, sebab secara soliditas dan harmoni tim mereka paling kuat dan harus diwaspadai.

Menurutnya, kepaduan tim ini adalah faktor paling penting dalam perjalanan sebuah tim. Percuma jika memiliki banyak pemain bintang bila tidak ada harmoni tim.

Media officer Sudarmaji menjelaskan acara ini direncanakan secara mendadak, lantaran Arema mepet menghadapi Liga 1. Kamis harus pergi ke Bandung untuk melawan Persib. Kami meminta maaf kepada fans Arema, sebab kami tidak dapat menggelar acara launching tim, namun menghelat doa bersama yatim piatu sebanyak 100 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here