Arema FC Bawa 20 Pemain ke Lamongan

43

Arema FC telah pergi meninggalkan Malang sejak pagi tadi menuju Lamongan untuk melakoni pertandingan tandang pekan ke tujuh Liga 1 kontra Persela Lamongan.

Liga Indonesia  - Arema FC Bawa 20 Pemain ke Lamongan

Berita Liga Indonesia – Pelatih Arema FC, Aji Santoso dalam laga away kali ini memboyong 20 pemain. Tetapi ada perubahan dalam susunan pemain inti kali ini. Ada tiga pemain yang biasanya diboyong mesti ditinggal di Malang. Mereka ialah Ahmad Bustomi, Arthur Cunha dan Bagas Adi. Bustomi sedang sakit, sementara Bagas dan Arthur masih bergumul dengan cedera.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan timnya sudah mengantisipasinya selama persiapan di Malang. Walau ada sejumlah pemain yang tidak bisa ikut. Ia dan timnya tetap menargetkan meraih poin di Lamongan.

Khususnya Arema bakal melakukan perombakan di lini pertahan mereka. Sebab biasanya Arthur dan Bagas jadi pilihan nomor satu sebagai bek utama.

Berikut daftar pemain Arema FC yang dibawa Aji Santoso  ke Lamongan: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Jad Noureddine, Junda Irawan, Alfarizi, Syaiful Indra, Beny Wahyudi, Oky Derry Andrian, Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Dendi Santoso, Sunarto, Nasir, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Andrianto, Dedik Setiawan, Cristian Gonzales.

LEAVE A REPLY