Arema FC Bayar Mahal Kemenangan Atas Bali United

135

Arema FC harus membayar mahal kemenangan mereka atas Bali United di stadion Gajayana Sabtu (17/6) malam kemarin.

Liga Indonesia  - Arema FC Bayar Mahal Kemenangan Atas Bali United

Berita Liga Indonesia – Meski Arema FC berhasil keluar dari krisis kemenangan dengan menaklukkan Bali United dengan skor 2-0, tapi pemain tim Singo Edan yang mengalami cedera hamstring bertambah.

Seusai Esteban Vizcarra mesti absen pada dua pertandingan terakhir, dan juga Juan Pablo Pino yang juga masih menderita cedera robeknya otot di bagian paha, sekarang giliran Andrianto. Ia mesti di tandu keluar lapangan ketika menghadapi Bali United.

Cedera tersebut terjasi saat Andrianto berebut bola dengan bek Abdul Rahman. Pada saat mengangkat kakinya, hamstring sebelah kanan Andrianto tertarik. Dia pun tergeletak dan memberikan tanda meminta diganti di tengah pertandingan.

Sport Therapist Arema, David Setiawan menuturkan otot hamstringnya tertarik. Untung masih cedera ringan dan perlu istirahat beberapa hari saja. Ia harus beristirahat maksimal dua minggu untuk kembali prima.

Andri (panggilan akrab Andrianto) bersyukur ia tidak menderita cedera parah. Keinginannya untuk segera pulih terus dia komunikasikan dengan tim dokter. Ia juga merasa beruntung kalau dirinya tidak memaksakan untuk terus bermain, jika tidak kemungkinan hasilnya bisa fatal.

LEAVE A REPLY