Arema FC Berharap Dua Bek Utama Lekas Pulih

Selepas Arema FC melakoni laga Gojek Traveloka Liga 1 2017 kontra Madura United, Singo Edan mesti kehilangan dua bek utama mereka.

Arema FC

Berita Liga Indonesia – Dua bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugroho, harus menepi karena mengalami cedera. Bahkan Arthur harus ditandu keluar lapangan setelah laga lantaran menderita cedera otot perut dan paha. Sementara Bagas dibopong keluar oleh rekannya akibat bengkak pada mata kakinya.

Sekarang tim pelatih Arema FC berharap kedua bek tersebut segera sembuh dan kembali bermain. Sebab stok bek murni yang dipunyai cuma menyisakan Jad Noureddine saja.

Sementara laga selanjutnya tidak dapat dianggap enteng. Yakni pertandingan di markas Persela Lamongan akhir pekan ini (21/5/2017). Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan ia dan timnya bakal terus memonitor keadaan Arthur dan Bagas. Ia pun berharap keduanya dapat dimainkan pada laga kontra Persela.

Singo Edan ingin dapat bermain dengan kekuatan penuh di Lamongan untuk mendapatkan poin. Pada dua laga terakhir, ada lima poin yang hilang. Bagas menjelaskan kalau saat ini ia masih agak sulit untuk berjalan. Ia berharap bisa segera kembali memperkuat skuad Singo Edan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here