Arema FC Berniat Sudahi Periode Negatif Ketika Lawan Mitra Kukar

26

Arema FC bakal bertarung melawan Mitra Kukar pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 pada Minggu, 28 Mei 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Liga Indonesia  - Arema FC Berniat Sudahi Periode Negatif Ketika Lawan Mitra Kukar

Berita Liga Indonesia – Arema FC berniat untuk menyudahi periode buruk pada empat pertandingan terakhir di ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 yang tidak pernah mereka menangkan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa timnya sudah bertekad mengakhiri tren negatif diawali lawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana. Ia sebagai pelatih juga ingin secepatnya menyudahi tiga laga buruk kemarin.

Aji Santoso menambahkan dirinya telah memberikan motivasi kepada seluruh pemain. Bagi dia, di dalam tim di mana pun pasti mengalami tren negatif, namun bagaimana timnya mesti cepat bangun dari keterpurukan.

Menurut Aji seorang atlit yang bagus bukan yang kerap meraih kemenangan, namunĀ  bagaimana ia cepat bangkit ketika terpuruk. Ia berterus terang kalau Arema sedang turun makanya tim bertekad bulat untuk mengakhiri catatan negatif ini.

Manajemen klub juga menghendaki tim Singo Edan bermain kembali ke jalur kemenangan ketika meladeni Mitra Kukar, pertandingan ini dapat dibilang menjadi pertaruhan masa depan Aji Santoso di klub.

Menurut Aji, timnya mesti mencari pelampiasan dan ia lihat semangat dari anak-anak asuhnya seperti itu. Hal ini juga telah dievaluasi oleh manajemen danĀ  harus secepatnya di diagnosa dan dicarikan obatnya.

Sementara mengenai Mitra Kukar, Aji Santoso menilai jika tim Naga Mekes sedang dalam performa apik. Pada sejumlah pertandingan mereka kerap mendapat poin, baik itu di kandang maupun di markas lawan. Jadi Arema harus waspadai Mitra Kukar, mereka juga memiliki pemain yang cukup bagus.

LEAVE A REPLY