Arema FC Dapatkan Pengganti Fellipe Bertoldo ?

Adubola.com – Manajemen Arema FC tak mau mengungkap nama pemain asing asal Asia pengganti Fellipe Bertoldo yang pekan ini tengah memperkuat tim nasionalnya.

Arema

Adubola.com – Manajemen Arema FC tak mau mengungkap nama pemain asing asal Asia pengganti Fellipe Bertoldo yang pekan ini tengah memperkuat tim nasionalnya.

Arema FC bekerja cepat mencari pengganti Fellipe Bertoldo untuk mengisi tempat pemain asing asal Asia yang kosong di musim ini. Arema digadang-gadang telah mencapai kesepakatan dengan eks bek Pusamania Borneo FC, Jad Noureddine.

Bertoldo terpaksa diputus kontraknya seusai pemerintah Timor Leste mencabut paspor beberapa pemain berdarah Brasil. Tetapi manajer umum Ruddy Widodo tak mau menyebutkan nama pemain penggantinya.

Ruddy cuma menegaskan sang pemain ini sedang membela tim nasional negaranya, dan baru hadir di Malang pada akhir bulan ini.

Ruddy mengatakan calon pengganti Bertoldo sudah ada. Setelah ada kejadian seperti ini Arema tidak perlu menunggu lama untuk memanggilnya. Calon pengganti ini berposisi sebagai pemain belakang, tetapi ia juga dapat bermain sebagai gelandang bertahan.

Rudy menambahkan sang pemain akan datang pada akhir bulan nanti, mungkin tanggal 29 langsung dari negara lain lantaran pada tanggal 28 timnasnya bermain.

Untuk identitasnya Rudi enggan membeberkannya, meskipun sebenarnya selentingan sudah ramai di media sosial. Segala hal administrasi tampaknya tidak mengalami masalah, jadi tinggal datang ke Malang.

Sementara itu, sehubungan jadwal Arema jelang kompetisi, Ruddy menyampaikan, Singo Edan bakal uji tanding menghadapi klub Liga 2, 757 Kepri Jaya, Selasa (28/3). Sekarang ini tim besutan Jaino Matos tersebut tengah melakukan tur di Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here