Arema FC Larang Flare Masuk Stadion

39

Saat Arema FC bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada (15/4/2017), Bobotoh kedapatan telah menyalakan flare.

Liga Indonesia  - Arema FC Larang Flare Masuk Stadion

Saat Arema FC bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada (15/4/2017), Bobotoh Maung Bandung kedapatan telah menyalakan flare.

Berita Bola, Liga Indonesia – Akibatnya sanksi pun dijatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI kepada Persib Bandung, dan hal itu menjadi perhatian tersendiri untuk panitia penyelenggara (Panpel)Arema FC agar kejadian yang sama tidak dilakukan oleh Aremania.

Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC menuturkan ini menjadi peringatan keras bagi kelompok fans klub lainnya, termasuk Aremania, denda yang diberikan ternyata lumayan besar, jangan sampai kelakuan pendukung tim malah berimbas pada kerugian klub.

Apabila dbandingkan pada penyelenggaraan ISC A kemarin, sekarang ini denda yang dibebankan lumayan besar, yaitu sebesar Rp 20 juta, jumlah yang sama dengan denda yang harus dibayar oleh Persib. Nilai itu dapat bertambah besar apabila kejadian yang sama kembali terulang.

Abdul Haris menambahkan, beban klub sudah lumayan berat, jangan sampai tambah berat cuma gara-gara terkena denda, sebabb itu mengajak semuanya untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan jalannya laga supaya tidak mendapatkan sanksi.

LEAVE A REPLY