Arema FC Menguji Trisula Anyar

Arema FC bakal bermain dengan kekuatan penuh ketika meladeni Barito Putera pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 malam ini (5/5/2017).

Arema FC

Arema FC bakal bermain dengan kekuatan penuh ketika meladeni Barito Putera pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 malam ini (5/5/2017).

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih Arema FC, Aji Santoso menegaskan semua pemainnya berada dalam kondisi fit. Pria berusia 48 tahun tersebut bahkan telah memberikan garansi akan menurunkan Cristian Gonzales dan Juan Pablo Pino yang menepi pada pertandingan sebelumnya.

Aji mengatakan kalau dirinya sudah tidak sabar ingin melihat kerja sama trisula di lini depan. Gonzales, Pino dan Esteban Vizcarra.

Tapi belum jelas apakah trisula tersebut bakal diturunkan mulai menit awal. Lantaran, tim Singo Edan juga bakal memberikan kejutan pada Barito di pertandingan nanti.
Eks juru taktik timnas U-23 itu menambahkan, Gonzales dan Pino pasti masuk line up. Sementara untuk starting eleven masih harus dilihat nanti.

Dalam tiga laga awal, produktifitas Arema memang belum mengesankan. Arema baru bergantung pada penyerang muda Dedik Setiawan yang telah melesakkan dua gol. Pastinya kehadiran trisula berdarah Amerika Latin tersebut menjadikan sektor serang Singo Edan kian ditakuti.

Walau baru masuk line up bersamaan pada pertandingan nanti malam, penyesuaian diri dari Gonzales, Pino dan Vizcarra sudah berlangsung bagus. Kebetulan mereka dapat berkomunikasi baik didalam dan luar lapangan. Pino yang selama ini mengalami masalah bahasa juga dapat akrab lantaran memahami bahasa mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here