Arema FC Ralat Target di Liga 1 2017

85

Arema FC besutan Aji Santoso telah meralat target mereka pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Liga Indonesia  - Arema FC Ralat Target di Liga 1 2017

Berita Liga Indonesia – Arema FC pada awalnya mengincar gelar juara Go-Jek Traveloka Liga 1, namun saat ini mereka mengubah target menjadi finis di posisi tiga besar.

Tim berjuluk Singo Edan itu menilai posisi tersebut realistis demi mengamankan satu tempat untuk berkompetisi di Asia pada musim yang akan datang. Karena itu manajemen klub menginginkan pelatih Aji Santoso menaikkan posisi mereka menjadi lima besar saat paruh pertama selesai.

Manajer umum Arema, Ruddy Widodo menuturkan, rivalitas di Liga 1 sangat ketat, lantaran sebagian besar tim berpeluang saling susul. Jarak antara peringkat 15 Semen Padang dan posisi teratas klasemen PSM Makassar cuma berselisih sembilan poin.

Ruddy menjelaskan Arema membidik satu tempat di Piala AFC musim depan. Di putaran pertama Singo Edan menargetkan menempati lima besar untuk menjaga persaingan dengan peringkat atasnya. Kans untuk finis di peringkat ketiga untuk lolos bakal besar bila ada di posisi kelima.

Pada putaran kedua Arema bakal melakukan perbaikan yang diharapkan dapat meningkatkan peringkat mereka. Sehingga hasil dari pembenahan tersebut posisi klub semakin naik di putaran kedua.

Sampai minggu ke-11, Arema menempati urutan keenam dengan perolehan 16 poin atau cuma berselisih lima angka dari PSM Makassar yang berada pada posisi teratas klasemen.

LEAVE A REPLY