Arema FC Tidak Terbuai Dengan Keunggulan Masa Istirahat

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso meskipun Bhayangkara FC mengalami kelelahan mereka memberikan kesulitan pada skuadnya.

Aji Santoso

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso meskipun Bhayangkara FC mengalami kelelahan mereka memberikan kesulitan pada skuadnya.

Berita Bola, Liga Indonesia – Juru taktik Arema FC Aji Santoso tidak ingin terbuai dengan keunggulan masa recovery pemainnya atas Bhayangkara FC, dan menganggap anak asuhnya mesti tetap bermain mati-matian.

Kemarin Bhayangkara FC melakoni pertandingan kontra Perseru Serui di Stadion Patriot. Mereka dijadwalkan berangkat ke Malang besok untuk melangsungkan pertandingan melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/4).

Aji menjelaskan memang timnya memperoleh keuntungan dari masa istirahat. Tapi pemain profesional umumnya tidak kendur jika cuma masalah recovery. Skuadnya mesti waspada terhadap mereka, sama sebagaimana tim lain. Untuk meraih kemenangan tetap mesti kerja secara optimal.

Aji yakin pertandingan pertama Singo Edan di Stadion Kanjuruhan akan dipenuhi oleh penonton. Terlebih panitia penyelenggara telah enurunkan harga tiket ekonomi dari Rp40 ribu menjadi Rp35 ribu.

Sang pelatih menegaskan pada pertandingan perdana, di depan ribuan bobotoh anak asuhnya tetap bermain optimal untuk menang, dan berupaya keras untuk meraih poin. Maka di markas sendiri para pemain harus dapat menyenangkan Aremania dan juga menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here