Begini Tanggapan Arema Terhadap Permintaan Maaf Rudolof Yanto Basna

Rudolof Yanto Basna pada hari Sabtu (21/1) telah memohon maaf kepada manajemen Arema melalui akun twitter-nya, lalu bagaimana tanggapan Arema akan hal ini.

Liga Indonesia  - Begini Tanggapan Arema Terhadap Permintaan Maaf Rudolof Yanto Basna

Rudolof Yanto Basna pada hari Sabtu (21/1) telah memohon maaf kepada manajemen Arema melalui akun twitter-nya, lalu bagaimana tanggapan Arema akan hal ini.

Adubola.coma – Arema secara tegas mengatakan tidak memiliki minat lagi untuk memboyong Rudolof Yanto Basna kembali ke klub mereka.

Tindakan ini tidak luput dari pihak Arema FC yang menganggap mantan bek Persib Bandung itu tidak mempunyai attitude, disebakan langsung pergi dari Malang pada Sabtu pagi.

Walaupun dalam permintaan maafnya, Yanto Basna menyampaikan bahwa dia pergi lantaran ada keperluan keluarga yang cukup mendadak.

Tetapi, permintaan maaf dari Yanto Basna itu tidak diterangkan secara detil seperti apa keperluan yang telah memaksanya mesti pergi secara tiba-tiba. Bahkan, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Hal itu juga amat disesali oleh pihak Arema. Akan tetapi, Arema tidak mau untuk terus memikirkan persoalan tersebut.

Sekarang, telah siap untuk memboyong pesepak bola lokal incaran baru mereka berposisi bek.

Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan klubnya tidak mau tenggelam pada persoalan ini dan Arema saat ini berkonsentrasi untuk mendatangkan pemain lain, sebab skuad mesti segera komplet untuk mematangkan persiapan.

Yanto Basna adalah target utama Arema untuk menggantikan Hamka Hamzah, yang pergi meninggalkan klub untuk bergabung dengan PSM Makassar. Walau masih muda, Yanto Basna telah mendapatkan jaminan untuk bermain di tim inti.

Dia rencananya akan diduetkan dengan bek Brasil, Arthur Cunha Da Rocha, yang telah datang di Malang. Sementara pelatih Aji Santoso juga menekankan bahwa dia tidak akan bergantung pada satu pemain.

Aji menuturkan pesepak bola yang tidak bermain dengan hati itu tidak baik.