Bali United Batalkan Kontrak Ndumba Makeche

Bali United batalkan kontrak pemain asingnya, Ndumba Makeche, Senin (27/2) ini. Padahal, sebelumnya pemain kelahiran Zambia itu teken kontrak 10 bulan oleh klub Serdadu Tridatu tersebut.

Bali United batalkan kontrak pemain asingnya, Ndumba Makeche, Senin (27/2) ini. Padahal, sebelumnya pemain kelahiran Zambia itu teken kontrak 10 bulan oleh klub Serdadu Tridatu tersebut.

Adubola.com – Adapun alasan pemutusan kontrak itu, dilakukan karena penampilan Makeche yang pemegang paspor Australia itu tidak sesuai harapan manajemen Bali United. Makeche sebelumnya juga sudah dilihat penampilannya di ajang Piala Presiden 2017.

“Per hari ini, Senin 27 Februari, Bali United dan Ndumba Makeche sudah tidak bekerja sama lagi,” demikian keterangan manajemen Bali United dalam situs resminya.

Namun, Bali United pun ungkapkan, bahwa keputusan ini merupakan keputusan bersama. “Kami doakan, karir Makeche akan makin bersinar dengan klub barunya nanti,” lanjut keterangan tersebut.

Dengan pembatalan kontrak yang diputuskan secara bersama-sama, Makeche pun mengaku sangat berterima kasih kepada manajemen Bali United karena diberi kesempatan untuk merumput di Bali United.

Makeche yang juga mantan pemain Felda United dan Sarawak FA itu, ungkapkan pula rasa terima kasihnya pada seluruh fans Bali United. Makeche menilai, fans bekas klubnya itu sangat luar biasa saat mendukung Bali United berlaga.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk keluarga besar Bali United dan seluruh fans yang telah mendukung keberadaan saya selama di Bali United,” ujar Makeche dalam keterangan yang sama.

Walau waktu bermainnya di Bali United cukup singkat, tapi Makeche mengaku cukup terkesan dengan kehidupan di klub itu. “Saya berharap, Bali United bisa meraih prestasi terbaik saat kompetisi mendatang,” tambah Ndumba Makeche.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here