Bali United Buru 2 Mantan Pemain Liverpool

Adubola.com – Setelah Persib Bandung, satu lagi tim Indonesia yang memburu mantan pemain Liga Premier Inggris. Bahkan dikabarkan, Bali United jadi tim yang tengah mengincar dua mantan pemain Liverpool.

Liga Indonesia  - Bali United Buru 2 Mantan Pemain Liverpool

Adubola.com – Setelah Persib Bandung, satu lagi tim Indonesia yang memburu mantan pemain Liga Premier Inggris. Bahkan dikabarkan, Bali United jadi tim yang tengah mengincar dua mantan pemain Liverpool.

Menurut pemilik Bali United, Pieter Tanuri, pihaknya kini sedang lakukan pendekatan dengan dua mantan pemain Liverpool, Robbie Keane dan Mohamed Sissoko. Bali United punya peluang untuk merekrut salah satu dari dua pemain tersebut.

“Kami juga ingin datangkan marquee player, di mana kami sempat mengundang Robbie Keane dan Sissoko. Tapi, saya sendiri ingin datangkan gelandang bertahan,” ujar Pieter di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Meski demikian, menurut Pieter, pihaknya tak akan terburu-buru menyepakati kontrak dengan marquee player. Dia mengaku, tetap ingin melihat kemampuan timnya, setelah Bali United menggelar pertandingan ujicoba kontra Persib Bandung pada 8 April mendatang.

Marquee player kami tunggu tanggal 8 April, kita akan lihat tim saat lawan Persib nanti. Kalau kami tertinggal jauh saat hadapi Persib, saya akan putuskan untuk segera datangkan marquee player. Apalagi, transfer pemain akan ditutup pada 30 April mendatang,” tambahnya.

Bali United kabarnya sempat ditawarkan agen untuk datangkan mantan bintang Manchester United, Dimitar Berbatov, dan mantan penyerang Arsenal, Emanuel Adebayor. Tapi, Serdadu Tridatu menolak tawaran itu, karena tak sesuai dengan kebutuhan tim. Sebelumnya, Persib Bandung datangkan dua mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan Carlton Cole.

LEAVE A REPLY