Baru Gabung, Marquee Player Ini Terancam Didepak Persib

Permainan marquee player yang satu ini, Carlton Cole, bikin geram manajemen Persib Bandung. Striker berusia 33 tahun itu bahkan terancam didepak walau umurnya masih seumur jagung di Maung Bandung.

Berita Liga Indonesia – Diungkapkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, ia mengaku geram menyaksikan kontribusi Carlton Cole pada Persib sampai saat ini. Menurutnya, mantan pemain West Ham United itu tak juga penuhi harapan Persib saat  ini.

Saat ini, masalah kondisi fisik yang dialami Cole jadi penyebab buruknya penampilan pemain itu. Sejak awal gabung dengan Persib, kondisi Cole memang belum juga membaik.

Carlton Coel sebenarnya punya riwayat cedera yang cukup buruk, dan diperkirakan punya andil besar dalam buruknya performa Cole saat ini. Akibatnya, belakangan ia kerapkali hanya hangatkan bangku cadangan Persib.

“Saya akan tegas sekarang. Saya berani ambil risiko apapun, saya akan coba lakukan intervensi dalam komposisi tim,” tandas Umuh Muchtar dalam Simamaung.

Umuh menyatakan ketidakpuasannnya pada penampilan Cole. Menurutnya, saat ini Cole tidak akan dimainkan lagi. “Kami terus-terang tidak puas, apalagi yang namanya Cole. Tidak akan dimainkan lagi. Alasannya, sudah lihat. Dia kelihatan cedera dan saya tidak mau dia dimainkan lagi,” tegasnya.

Buruknya permainan Cole sebagai marwuee player, menurutnya ikut pengaruhi kondisi tim secara keseluruhan. Persib kini menjadi tidak kondusif, apalagi ada pemain yang menurutnya tidak serius dalam berlatih.

“Cole belum ada peningkatan. Kami siapkan fisiknya dengan pelatih fisik. Saya instruksikan agar ia berlari dan terus diuji. Kalau memang tidak kuat, keluarkan. Saya tanyakan soal fisiknya kepada pelatih, memang dia masih sangat jauh dari harapan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here