Baru Saja Cetak 3 Assist, Pemain Ini Tinggalkan Persib

491

Persib Bandung menang 3-1 atas PS TNI akhir pekan kemarin. Tapi pencetak tiga assist Persib, Febri Hariyadi, malah harus segera tinggalkan klubnya dan gabung Timnas Indonesia U-22.

Liga Indonesia  - Baru Saja Cetak 3 Assist, Pemain Ini Tinggalkan Persib

Usai tampil mentereng saat Persib Bandung menang 3-1 atas PS TNI, Sabtu (5/8) lalu, Febri Hariyadi harus kembali ke pemusatan latihan nasional Timnas Indonesia U-22 di awal pekan ini. Selain Febri, Persib juga kehilanga Gian Zola yang juga harus berkumpul bersama skuad Luis Milla.

Tak lama setelah berkumpul di akhir Juli lalu, Febri kembali ke klubnya dan tampil membela Persib yang kini kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Tepat di awal putaran ke dua, tepatnya di pekan 18 Liga 1 Indonesia, Febri sukses membawa timnya menang.

Sebelumnya diberitakan, Luis Milla panggil 25 pemain untuk ikuti pelatnas SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Jumlah pemain yang dipanggil pelatih asal Spanyol tersebut, kali ini jauh lebih banyak dari yang diikutsertakan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Terdapat pula nama Ezra Walian, pemain naturalisasi yang sempat urung membela Tim Merah Putih akibat sakit.

Duapuluh lima pemain yang dipanggil itu berkumpul pada Senin (6/8) ini, dan memulai pelatnas satu hari berikutnya di di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang. Sementara di ajang SEA Games 2017/Kuala Lumpur, Timnas U-22 indonesia berada satu grup dengan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja. Pada pertandingan pertama, Indonesia akan bertemu Thailand pada 15 Agustus, dilanjutkan dengan Filipina dua hari berikutnya.

Dari 25 pemain yang ikut pelatnas kali ini, nantinya hanya akan ada 21 pemain yang dibawa ke SEA Games 2017. Timnas Indonesia U-22 rencananya akan terbang ke Kuala Lumpur pada 12 Agustus mendatang.

 

LEAVE A REPLY