Pemain Ini Ingin Selamanya Bersama Madura United

Pemain sayap asal Indonesia berusia 25 tahun ini telah menyatakan komitmennya untuk klub yang dibelanya saat ini, Madura United.

Liga Indonesia  - Pemain Ini Ingin Selamanya Bersama Madura United

Pemain sayap asal Indonesia berusia 25 tahun  ini telah menyatakan komitmennya untuk klub yang dibelanya saat ini, Madura United.

Adubola.com –  Bayu Gatra Sanggiawan merupakan salah satu pemain penting Madura United saat menjalani ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dua gol dan empat assist telah dipersembah oleh sang pemain untuk Laskar Sapeh Ngamok.

Berdasarkan catatan positif itu, pihak MU kembali membawa Bayu untuk mengarungi  musim 2017. Malahan, ia diikat kontrak jangka panjang untuk standar pemain Indonesia.

Bayu Gatra pun menyampaikan bahwa Haruna Soemitro (Manajer Madura United) telah mengontraknya selama dua tahun. Dan kalau ia bisa memilih ia ngin memperkuat MU untuk seumur hidupnya. Alasanya karena ia adalah orang Madura.

Nantinya, pemain kelahiran Jember tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada duo ujung tombak MU, Greg Nwokolo dan Rodrigues Aracil Pablo. Keduanya adalah pemain baru yang didatangkan oleh skuad besutan Gomes de Olivera.

Cuma saja Manajer Madura United, Haruna Soemitro, berterus terang dirinya belum dapat mengungkapkan berapa nilai kontrak untuk Bayu sebagai pemain lama dan para penggawa anyar. Katanya ia masih  menunggu peraturan gaji dari PSSI dan gambaran bisnis sepak bola Indonesia ke depannya.