Bek Arema FC Senang Mencuri Satu Poin Saat Melawan Persib Bandung

47

Untuk mengambil sedikitnya satu poin di markas lawan memang bisa dikatakan lumayan sulit. Hal itu dirasakan bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Liga Indonesia  - Bek Arema FC Senang Mencuri Satu Poin Saat Melawan Persib Bandung

Untuk memperoleh sedikitnya satu poin di markas lawan memang bisa dikatakan lumayan sulit. Hal itu dirasakan bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho setelah pertandingan perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api kontra Persib Bandung.

Berita Bola, Liga Indonesia РMenurut pemian bertahan Arema FC, Bagas Adi Nugroho memerlukan perjuangan untuk dapat bermain mati-matian ketika menghadapi tim sebesar Persib. Terutama sang tuan rumah  Maung Bandung didukung oleh 34 ribuan bobotoh  yang memenuhi GBLA.

Bagas mengatakan setelah pertandingan jika ia senang bisa dapat mencuri satu poin di kandang Persib. Menurutnya Persib adalah tim besar, tampil di depan ribuan suporternya. Pastinya susah untuk mencuri angka. Diperlukan perjuangan ekstra untu satu angka ini. Dan betul apa yang disampaikan oelh pelatih Aji Santoso, semestinya Arema menang.

Ia menilai, skuat Singo Edan lebih menguasai jalannya laga ketimbang Persib. Bukan cuma, kans yang tercipta pun lebih banyak daripada tim Maung Bandung.

Bagas menambahkan bahwa timnya bermain sangat bersemangat. Dan kami juga mampu menciptakan serangan-serangan yang merepotkan Persib. Ini adalah bekal penting bagi timnya untuk menjalani laga-laga berikutnya.

LEAVE A REPLY