Bhayangkara FC Minus Striker di Piala Presiden 2017

61

Adubola.com – Bhayangkara FC masih belum dapat menurunkan striker mereka Thiago Furtuoso pada Piala Presiden 2017 untuk sementara ini.

Liga Indonesia  - Bhayangkara FC Minus Striker di Piala Presiden 2017

Adubola.comBhayangkara FC masih belum dapat menurunkan striker mereka Thiago Furtuoso pada Piala Presiden 2017 untuk sementara ini.

Penyerang Bhayangkara FC asal Brasil tersebut dikabarkan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk menyembuhkan cedera di bagian tulang kakinya.

Belum dapat ditentukan kapan sang penyerang akan sembuh total. Tapi yang pasti, pemain berusia 29 tahun itu masih harus menepi saat Bhayangkara bermain di Piala Presiden 2017.

Asisten Manager Bhayangkara, AKBP Sumardji menjelaskan Thiago Furtuoso bakal tetap menjadi penyerang utama Bhayangkara FC di Liga 1. Namun dia masih dalam tahap pemulihan dan pihak klub belum dapt memastikan kapan sang pemain bakal kembali berlatih. Untuk sementara ini tempatnya akan diisi oleh Orman Okunaiya.

Di musim lalu Thiago menjadi sumber pundi gol untuk Bhayangkara FC. Akan tetapi sayang, performa apiknya mesti lantaran cedera parah.

Walau begitu, pihak The Great Alligator (julukan Bhayangkara) tidak mencoret sang pemain dari daftar tim utama. Thiago dipercaya masih dalam penampilan optimalnya saat pulih nanti.

Sumardji berharap Thiago bisa langsung memperlihatkan penampilan terbaiknya jika sudah dapat bermain.

Dan mengenai Orman Okunaiya yang belum dikontrak secara resmi oleh Bhayangkara FC. Klub besutan Simon McMenemy tersebut masih belum memutuskan pilihan antara Okunaiya atau Lee Yoo Joon.