Bintang Muda Persib Bandung Ini Tak Terbebani Jelang Laga Kontra Arema FC

38

Bintang muda Persib Bandung berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak merasa terbebani sama sekali dengan pertandingan perdana Liga 1 melawan Arema FC.

Liga Indonesia  - Bintang Muda Persib Bandung Ini Tak Terbebani Jelang Laga Kontra Arema FC

Bintang muda Persib Bandung berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak merasa terbebani sama sekali dengan pertandingan perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Arema FC.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, merasa tidak merasa ada ketegangan apapun dalam dirinya menjelang laga pembuka Liga 1 kontra Arema FC yang digelar pada Sabtu 15 April 2017 nantinya.

Dengan akan penuhnya stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) oleh bobotoh Persib tidak bakal mengubah konsentrasi Febri untuk memenangkan pertandingan ini. Ia menegaskan bahwa ini adalah pertandingan penting dan timnya mesti menang.

Frebri mengatakan bahwa atmosfer di stadion pasti berpengaruh. Akan tetapi untuknya tidak ada perasaan tegang untuk mengawali liga ataupun menghadapi Arema nanti.

Bintang muda yang akan dipanggil dengan sapaan Bow ini menambahkan kalau dan teman setimnya mesti mempersembahkan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan perdana nanti.

Menurut Febri yang pasti dirinya beserta rekan setimnya mesti lebih fokus, lebih siap lagi dan dapat memberikan andil bagi kemenangan tim Maung Bandung.

LEAVE A REPLY