Bintang Persib Bandung Ini Tampil Mati-Matian Untuk Bisa Masuk Timnas Indonesia

195

Adubola.com – Minggu depan, juru taktik Timnas Indonesia, Luis Milla akan mengumumkan para pemain U-23 yang dapat mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan ajang SEA Games 2017.

Liga Indonesia  - Bintang Persib Bandung Ini Tampil Mati-Matian Untuk Bisa Masuk Timnas Indonesia

Adubola.com –  Minggu depan, juru taktik Timnas Indonesia, Luis Milla akan mengumumkan para pemain U-23 yang dapat mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan ajang SEA Games 2017.

Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi menyampaikan walaupun dirinya sangat berminat berseragam Timnas Indonesia, sang pemain ingin berkonsentrasi pada laga klubnya di turnamen Piala Presiden 2017.

Intinya dia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim Maung Bandung. Jika ia tampil bagus, maka mudah-mudahan dapat bergabung dengan Timnas. Jadi ia berniat untuk mempersembahkan yang terbaik dulu saja untuk klub.

Febri berterus terang Piala Presiden 2017 sekarang ini sama pentingnya dengan ajang sebelumnya yakni Torabika Soccer Championship 2016 dan menargetkan Persib meraih gelar juara.

Di Piala Presiden dia tetap mempersiapkan mental bertanding, itu yang terpenting untuk bisa mendapatkan tiga poin dan mesti tampil optimal pada setiap laga.

Dia merasa tidak mesti merubah pola permainan atau karakternya lantaran yang terpenting dia dapat memberikan peranan lebih untuk Persib.