Borneo FC Imbangi Persib Bandung, Ponaryo Astaman Pesan Jangan Baper

19

Kapten Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman mengakui pertandingan melawan Persib Bandung pada Sabtu (20/5) berjalan dengan tekanan tinggi.

Liga Indonesia  - Borneo FC Imbangi Persib Bandung, Ponaryo Astaman Pesan Jangan Baper

Berita Liga Indonesia – Setelah pertandingan Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung di Go-Jek Traveloka Liga 1, mantan penggawa PSM Makassar ini punya pesan khusus ke sesama pemain.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa kali pemain kedua tim saling bersitegang. Tetapi, Ponaryo Astaman menilai hal semacam itu adalah normal.

Menurutnya apa yang terjadi di lapangan masih dalam batas kewajaran pada laga  ini. Yang terpenting tetap sportif. Pemain jangan baper (bawa perasaan), sebab selepas laga para pemain kembali bersalaman.

Ponaryo Astaman angkat topi dengan performa rekan setimnya. Meski main di kandang lawan serta di depan ribuan bobotoh Persib, mereka tetap tenang dan fokus.

Menurut Ponaryo, pemain Borneo FC juga tampil lebih sabar tidak terpancing walaupun Persib dapat hadiah penalti yang akhirnya gagal jadi gol. Malahan, mereka mampu menyeimbangkan skor pada menit akhir pertandingan.

Ponaryo menuturkan memang benar, gagalnya penalti Persib tersebut menjadi salah titik balik bagi timnya. Namun di luar itu, skuad Pesut Etam sudah bekerja keras dan tampil kompak.

LEAVE A REPLY