Cedera, Bek Borneo FC Harus Menepi

37

Borneo FC mendapatkan kabar buruk, karena klub berjuluk Pesut Etam itu mesti kehilangan bek sayap andalan mereka.

Liga Indonesia  - Cedera, Bek Borneo FC Harus Menepi

Berita Liga Indonesia – Bek Borneo FC, Diego Michiels dilaporkan mesti absen paling lama satu bulan karena mengalami cedera. Hal tersebut ditegaskan oleh Fisioterapis klub, Luthfi Nanda.

Menurutnya, Diego menderita cedera hamstring pada pertandingan kontra Semen Padang pada 8 Mei lalu. Karenanya, Diego harus menjalani terapi lanjutan di Jakarta. Luthfi memprediksi ia akan pulih setelah 2 hingga 3 minggu.

Diego adalah pemain krusial bagi Borneo FC. Ia kerap dipercaya mengisi starting lineup skuad asuhan Dragan Djukanovic. Diego diharapkan bisa kembali tampil paling cepat ketika melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (3/6). Atau setidaknya Diego bisa bugar ketika bertarung pada pertandingan Derby Papadaan kontra Barito Putra, Rabu (7/6) di Stadion Segiri, Samarinda.

Dengan absennya Diego, skuad Pesut Etam hanya mempunyai Zulvin Zamrun dan Ricky Ohorella. Pada laga kontra Semen Padang lalu, Zulvin diturunkan sebagai pengganti Diego dan bermain lumayan bagus.

Sementara di pertandingan kontra Bali United kemarin, posisi bek kanan diisi oleh Ricky Ohorella. Namun sayang, Ricky harus menyudahi penampilannya pada pertandingan itu lebih awal karena mendapatkan dua kartu kuning di babak pertama.

LEAVE A REPLY