Cek Jadwal Final Piala Presiden 2017 di Sini..

Adubola.com – Turnamen Piala Presiden 2017 segera masuki final. dua tim papan atas Indonesia, Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Arema FC sudah dipastikan melaju ke fase akhir.

Piala Presiden 2017

Adubola.com – Turnamen Piala Presiden 2017 segera masuki final. dua tim papan atas Indonesia, Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Arema FC sudah dipastikan melaju ke fase akhir.

Rencananya, pertandingan final dan laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 akan digelar Minggu (12/3) mendatang. Dua pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Sebelum resmi ke final, PBFC menang 5-3 atas Persib Bandung dalam babak adu tendangan penalti. Hingga babak tambahan, agregat kedua tim imbang, 3-3.

Sedangkan Arema FC, sukses ke final setelah kandaskan Semen Padang dengan skor mantap, 5-2, di leg kedua semifinal. Kemenangan telah itupun bikin Arema unggul agregat, 5-3.

Adapun waktu pertandingan final Piala Presiden di tahun ini, akan dimulai pukul 19:00 WIB, maju dari jadual sebelumnya pukul 21:00 WIB.

Selain itu, Persib Bandung dan Semen Padang juga akan menggelar pertandingan, guna meraih gelar juara ke tiga. Pertandingan ini dimulai lebih awal, yakni pada pukul 16:00 WIB -maju dari jadual sebelumnya pukul 18:00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, manajemen PBFC berjanji berikan tiket gratis final Piala Presiden 2017 kepada para suporter. Fans PBFC tak mau kalah dengan para pendukung Arema, yang dipastikan akan penuhi stadion berkapasitas 30 ribu tempat duduk tersebut.

Manajer PBFC, Farid Abubakar, mengakui, tiket gratis ini mereka sediakan untuk seluruh fans PBFC di mana pun mereka berada. Banyaknya tiketnya disesuaikan dengan jumlah suporter yang bakal berangkat ke Bogor.

Nabil berharap bisa ringankan beban keuangan suporter, hingga dukungan terhadap tim Pesut Etam tak berkurang dan Stadion Pakansari bisa disulap menjadi orange.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here