Cristian Gonzales Hengkang Dari Arema FC ?

Adubola.com – Arema FC diberitakan belum mendapatkan kesepakatan dengan Cristian Gonzales. Warta tersebut membikin para fans Arema resah. Mereka tidak mau top skor di Piala Presiden 2017 itu hengkang dari klub.

Cristian Gonzales

Adubola.comArema FC diberitakan belum mendapatkan kesepakatan dengan Cristian Gonzales. Warta tersebut membikin para fans Arema resah. Mereka tidak mau top skor di Piala Presiden 2017 itu hengkang dari klub.

Keresahan tersebut tampak saat ratusan Aremania dari perwakilan beberapa korwil mendatangi acara syukuran Gonzales di daerah Ngantang, Rabu (22/3/2017). Mereka datang ke acara itu karena tersebar laporan bahwa El Loco (julukan Gonzales) akan pergi meninggalkan tim Singo Edan.

Ari Olland, Aremania Arjosari merasa kaget mendapatkan kabar Gonzales bakal hengkang dari Arema dikarenakan belum meraih kesepakatan dengan manajemen Arema.

Sampai saat kini, Gonzales belum bergabung dengan skuad Arema yang telah mulai melaksanakan latihan. Disamping baru saja berlibur dengan keluarganya , ia juga sedang  mengikuti acara dari sponsor pribadinya.

Gonzales mengatakan dirinya masih ke Jakarta akhir pekan nanti. Ia juga menunggu kontrak dari manajemen.

Di lain pihak, General Manager Arema, Ruddy Widodo berterus terang bila ia belum berbicara dengan Gonzales lantaran beberapa minggu ini masih disibukkan dengan turnamen. Ia menambahkan bahwa kantor Arema FC selalu terbuka untuk secepatnya bernegosiasi dengan pemain semacam El Loco.

Gonzales dan Arema sebetulnya telah sempat membicarakan kontrak di tengah persiapan Piala Presiden 2017. Tetapi, belum menemukan kata sepakat. Kabarnya sang pemain berusia 40 tahun kelahiran Uruguay ini masih menunggu pihak manajemen untuk mengundangnya membahas ulang kesepakatan pasca Piala Presiden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here