Demi Jaga Fisik, Persib Bandung Uji Tanding

16

Persib Bandung baru melakoni laga uji tanding kontra Persib U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (25/5/2017).

Liga Indonesia  - Demi Jaga Fisik, Persib Bandung Uji Tanding

Berita Liga Indonesia – Pada pertandingan itu tersebut, skuad Persib Bandung asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil mengalahkan juniornya dengan skor 3-0. Dimana tiga gol itu dicetak oleh Atep (3′), Achmad Jufriyanto (39′) dan Wildansyah (68′).

Pertandingan tersebut digunakan Maung Bandung untuk meurunkan sejumlah pemain yang jarang dimainkan, diantaranya Kim Jeffrey Kurniawan dan Carlton Cole. Cole memang gagal mencetak gol. Namun bola muntah hasil tembakannya menolong Atep untuk melesakkan gol pada menit ketiga.

Bagi Djanur (panggilan akrab Djadjang Nurdjaman), uji coba ini hanyalah untuk menjaga fisik para pemainnya. Hal ini dilakukan karena Liga 1 2017 saat ini sedang memasuki masa istirahat yang lumayan panjang. Persib yang bermain kontra Borneo FC pada 21 Mei baru akan tampil melawan Bali United pada 30 Mei 2017.

Djadjang mengatakan karena waktu jeda dari pertandingan satu ke laga selanjutnya lebih dari satu minggu jadi ia perlu melakukan uji coba ini.

Djanur juga menuturkan uji tanding kontra tim U-19 menjadi ajang pamungkas sesi latihan Maung Bandung sebelum memasuki Ramadan. Para pemain baru bakal berkumpul lagi pada akhir pekan ini.

Ia menambahkan besok (Jumat) sebenarnya tidak libur, namun ia memberikan instruksi kepada pemainnya untuk tetap berlatih sendiri. Sebab, kalau sampai dua hari libur, Djanur khawatir bakal menurunkan kondisi fisik pemain.

LEAVE A REPLY