Demi Menangkan Cilacap Cup, Bhayangkara FC Tancap Gas Dalam Persiapan

Adubola.com – Bhayangkara FC terus memantapkan persiapan skuadnya. Bukan cuma untuk menghadapi kompetisi, namun juga demi mendapatkan hasil optimal di ajang Cilacap Cup 2017 yang bakal dihelat pada 24-25 Maret 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah.

Madura United

Adubola.comBhayangkara FC terus memantapkan persiapan skuadnya. Bukan cuma untuk menghadapi kompetisi, namun juga demi mendapatkan hasil optimal di ajang Cilacap Cup 2017 yang bakal dihelat pada 24-25 Maret 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah.

Skuat asuhan Simon McMenemy tersebut tancap gas dalam persiapan lantaran mereka tidak ingin malu ketika bermain di ajang yang pelopori PSCS Cilacap ini. Maklum, disamping sebagai tuan rumah, pada kompetisi tersebut akan ada dua tim kuat lainnya yang ikut serta, yaitu Persija Jakarta dan Madura United.

Teranyar, Bhayangkara FC menghelat uji tanding kontra Persida Sidoarjo di Lapangan Mabes Polda Jatim, Sabtu sore (18/03). Uji coba ini dilaksanakan untuk melihat perkembangan pemain dalam mempraktik pola main dan taktik yang diterapkan Simon.

Bhayangkara FC dijadwalkan bertolak ke Cilacap pada 22 Maret 2017. Klub berjuluk The Great Alligator itu rencananya bakal membawa 21 pemain.

Asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji menerangkan bahwa total pemainnya berjumlah 25 pemain. Tiga pemain sedang melakukan pemusatan latihan Timnas U-22, satu pemain masih cedera. Jadi hanya menyisakan 21 pemain saja dan semuanya bakal mereka boyong ke Cilacap.

Sumardji berharap pada ajang Cilacap Cup 2017 yang memakai sistem gugur tersebut, timnya dapat memperoleh hasil optimal. Karena, ia mau ajang ini menjadi modal bagus sebelum berlaga di kompetisi resmi yang berlangsung mulai 15 April 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here