Terancam Dicoret Persib, Carlton Cole Curhat di Medsos

Persib sempat mengritik penampilan salah seorang marquee player-nya, Carlton Cole, yang sangat tak meyakinkan. Kritik dari salah seorang petinggi Maung Bandung itupun membuat mantan pemain Chelsea tersebut ungkap curhatnya di media sosial.

Berita Liga Indonesia – Dalam akun Instagram-nya, striker Persib Bandung, Carlton Cole, mengaku akan tetap fokus membela Maung Bandung meskipun ia terancam dicoret dari klub Liga 1 tersebut.

Sebelumnya manajer Persib, Umuh Muchtar, mengritik sejumlah pemain termasuk Carlton Cole usai Persib kalah 0-1 dari Bali United, Rabu (31/5) lalu. Kekalahan dari Bali United itu jadi kekalahan pertama yang dialami Persib di Liga 1.

Bukan itu saja, Umuh Muchtar belakangan memang kerap menyorot permainan Carlton Cole, yang menurutnya tidak memberi kontribusi berarti untuk Persib. Cole yang juga pernah membela Timnas Inggris dan sudah berusia 33 tahun itu, bahkan tak dibawa serta ke Bali karena diragukan bisa memberi kontribusi untuk skuad Djadjang Nurdjaman tersebut.

Setelah itu, Umuh Muchtar juga jelaskan hasil pembicaraan dengan pimpinan Persib, Glenn Sugita, soal kelanjutan Carlton Cole di Bandung. Menurutnya, Persib bahkan akan mencari striker baru sebagai pengganti Cole.

Menurutnya, Cole kemungkinan besar akan dicoret Persib di akhir putaran pertama. “Yang utama, memang harus ada pergantian pemain terutama Cole. Ya, lihat saja nanti. Yang sudah jelas Cole, artinya kemungkinan tidak akan lanjut,” ungkap Umuh Muchtar dalam Simamaung.

Lalu, bagaimana Carlton Cole tanggapan kabar tak mengenakkan ini?

Saya mencoba tidak stres mengenai hal ini, yang tidak bisa saya kendalikan. Karena orang bisa lakukan dan katakan apapun yang mereka mau untuk mendapat keuntungan dari rencana mereka,” ungkap Carlton Cole.

“Stres sebabkan sakit hati, penyakit, dan hilang fokus pada arti sebenarnya dalam perjalanan karier Anda. Saya memilih untuk bebas dari stres dan jalani hidup dengan keyakinan, saya akan lakukan yang terbaik sesuai yang dapat saya lakukan untuk diri sendiri, keluarga dan juga orang-orang yang mendukung saya, dan yang ada di balik saya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here