Djadjang Nurdjaman Minta Maaf

Pelatih Djadjang Nurdjaman minta maaf setelah menyatakan mundur dari Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman

Pelatih Djadjang Nurdjaman minta maaf setelah kembali menyatakan mundur dari Persib Bandung. Ini diungkapkan pelatih 52 tahun itu setelah Persib kalah 1-2 dari Mitra Kukar di pekan ke-15 Liga 1 2017.

Akibat kekalahan tersebut Persib kini berada di papan tengah dengan mengantongi poin 20. “Menyusul kekalahan ini, untuk sementara saya akan istirahat dulu. Saya menyatakan mundur dari kursi pelatih Persib,” tandas Djadjang dalam situs resmi Persib Bandung.

Pernyataan mundur ini jadi kali ke dua yang diungkapkan pelatih asal Majalengka tersebut. Pernyataan mundurnya yang pertama kali sebelumnya telah ditolak manajemen Persib. “Kali ini sudah bulat, saya sudah bicara pada manajemen tadi, walau saya belum bicara pada yang lainnya. Insya Allah keinginan saya kali ini akan dikabulkan pihak klub, karena saya tidak juga bisa mendongkrak penampilan tim yang terus-terusan (kalah) seperti ini,” tambahnya.

Selain itu, Djadjang juga ucapkan terima kasih pada Persib yang sudah mempercayainya untuk melatih selama lima tahun terakhir ini. “Saya juga ingin minta maaf pada suporter Persib. Selama ini, suporter sudah sangat setia, di mana kami bisa menjalani masa-masa bahagia bersama-sama. Tapi, sekarang Persib harus ada dalam situasi yang seperti ini,” ujar Djadjang.

Djadjang ucapkan terima kasih dan permintaan maafnya pada Bobotoh Maung Bandung yang menurut Djadjang selalu mendukungnya, tetapi harus kecewa dengan kepemimpinannya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here