Djadjang Nurjaman Tetap Tangani Persib Bandung Jika…

Djadjang Nurjaman secara lisan telah menegaskan bahwa diri mundur dari jabatan pelatih Persib Bandung beberapa waktu yang lalu.

Djadjang Nurdjaman

Berita Liga Indonesia – Namun Djadjang Nurjaman akan tetap menjadi pelatih Persib Bandung jika permintaan pengunduran dirinya ditolak olrh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Djadjang pada hari Sabtu kemarin menuturkan bahwa walau dirinya masih menunggu keputusan dai Persib, ia tetap memantau tim. Dia terus berkonsultasi dengan Pak Umuh, dan bertemu dengan pemain ketika shalat tarawih bersama.

Pelatih asal Majalengka yang akrab dipanggil dengan sapaan Djanur itu mengatakan, lantaran manajemen belum memutuskan permintaannya, sekarang ini statusnya masih menjabat sebagai Pelatih Kepala Persib. Jadi dirinya berpeluang besar bakal mendampingi tim ketika  melawan Persiba Balikpapan pada Minggu (11/6).

Ia juga menerangkan alasannya tidak menghadiri beberapa latihan skuad Maung Bandung, lantaran sudah menyatakan mundur dari bangku pelatih setelah kekalahan 2-0 kontra Bhayangkara FC.

Walau demikian, pelatih berusia 52 tahun itu tetap mengawasi perkembangan skuad serta memberikan porsi latihan melalui asisten pelatih Herrie Setiawan.

Djanur menambahkan kalau kemarin ia memantau langsung di lapangan. Hari ini juga didirnya hadir pada konferensi pers lantaran dia tahu jika sebagai pelatih kepala tidak hadir akan kena denda Rp20 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here