Dua Pemain Depan Persib Bandung Cedera

Kekalahan Persib Bandung dari Barito Putera pada Minggu (18/06/2017) lalu berakibat cedera pada Sergio van Dijk dan Carlton Cole.

Persib Bandung

Berita Liga Indonesia – Harapan besar Persib Bandung pada Sergio van Dijk yang dipercaya turun sejak menit awal pertandingan itu harus sirna lantaran pemain naturalisasi ini harus ditandu keluar lapangan karena bermasalah dengan lututnya.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani menjelaskan kondisi Sergio ketika latihan memang menunjukkan peningkatan. Tapi H -1 merasa ada tang tidak nyaman di lututnya.

Dan dari situ Raffi memantau Sergio selama satu hari bersama fisioterapis, ia melakukan pemeriksaan dan yang sang pemain tidak merasakan apa-apa. Akhirnya dipercaya untuk main. Namun di lapangan kembali ada masalah.

Sekarang ini, penyerang bernomor punggung 9 itu berencana untuk pulang ke Belanda dan mencari pengobatan terbaik di sana.

Kondisi itu mengharuskan Carlton Cole dipercaya berlaga pada pertandingan tersebut. Tetapi, pemain berkebangsaan Inggris ini juga mengalami masalah dengan paha kirinya pada menit ke-73, beruntung ia masih dapat meneruskan permainan sampai laga usai.

Raffi Ghani menambahkan disamping Sergio, Carlton Cole juga cedera di paha kirinya, karena ada gerakan eksplosif. Ia berharap Carlton tidak memderita cedera parah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here