Dua Penggawa Madura United Sudah Dapat Diturunkan Kontra Persela Lamongan

42

Dua penggawa Madura United, Hery Prasetyo dan Fredi Jefferson Iris diberitakan sudah dapat dimainkan saat timnya bertarung melawan Persela Lamongan.

Liga Indonesia  - Dua Penggawa Madura United Sudah Dapat Diturunkan Kontra Persela Lamongan

Dua penggawa Madura United, Hery Prasetyo dan Fredi Jefferson Iris diberitakan sudah dapat dimainkan saat timnya meladeni Persela Lamongan pada 21 April 2017 usai keduanya sempat mengalami cedera.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pada pertandingan perdana Liga 1 tahun 2017 menghadapi Bali United, penjaga Madura United, Herry Prasetyo tidak masuk di daftar pemain, termasuk penyerang Fredi Jefferson Iris lantaran mengalami cedera.

Pelatih Madura United, Gomes Oliviera mengatakan laporan dari dokter sangat baik. Kemungkinan pada laga kontra Persela nanti Hery Prasetyo dan Fredi Jefferson Iris sudah dapat diturunkan.

Pada pertandingan pertama, Madura United berhasil mendapatkan poin penuh selepas sukses menaklukan Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (16/4/2017). Perolehan apik tersebut bakal menjadi bekal bagus untuk pertandinga kedua kontra Persela Lamongan.

 

Sementara itu, Madura United juga terancam tidak bisa mendapatkan pelayanan dari gelandang muda mereka, Rizky Dwi Febrianto ketika pergi ke kandang Persela Lamongan pada minggu kedua Liga 1.

Rizky menderita cedera ketika memperkuat Madura United pada pekan pertama Liga 1 ketikan bertarung melawan Bali United, Minggu (16/4/2017) kemarin.

Rizky Dwi mesti keluar dari lapangan pada babak kedua selepas berbenturan keras dengan Yabes Roni. Tempatnya pun diisi oleh Redouane Zerzouri.

Gomes mengaku dirinya belum memperoleh laporan mengenai cedera Risky. Ia sangat mengharapkan Rizky dapat segera sembuh sebelum laga melawan Persela Lamongan nanti. Dari sebuah sumber, Rizky Dwi dilaporkan mengalami cedera engkel kaki kanan.

LEAVE A REPLY