Espanyol Ujicoba Kontra Persija Jakarta

Skuad Persija Jakarta akan jadi lawan tanding klub LaLiga, Espanyol, yang lakukan tur pramusim ke Indonesia bulan ini.

Espanyol membawa 20 pemainnya dan akan dijamu Persija Jakarta dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7). Dalam daftar pemain klub asal Catalan itu, terdapat pula kiper incaran Tottenham Hotspur, Pau Lopez.

Termasuk dalam daftar pemain Espanyol tersebut, adalah kiper muda, Edu Frias, yang sebelumnya juga ikut membela tim Espanyol B bertanding melawan Timnas Indonesia U-19 di sebuah ujicoba beberapa waktu lalu.

Bersama pelatih Quique Sanchez Flores, skuad Espanyol dijadualkan tiba di Jakarta awal pekan ini. Namun, dua orang punggawa Espanyol, Victor Sanchez dan Pablo Piatti masih harus pulihkan kondisinya usai cedera.

Selain itu, dua pemain Espanyol yakni Paco Montanes dan Alex Lopez juga absen di pramusim ini dan tetap di Barcelona. Rencananya, mereka baru akan berlatih bersama tim Espanyol, Jumat, sekembalinya tim itu datang dari Indonesia.

Berikut ini nama skuad Espanyol yang ikut tur pramusim ke Indonesia:

Pau Lopez, Edu Frias, Aaron Martin, Manel Royo, Mario Hermoso, David Lopez, Lluis, Rober Correa, Javi Lopez, Marc Navarro, Pape Diop, Marc Roca, Javi Fuego, Esteban Granero, Puado, Jose Manuel Jurado, Oscar Melendo, Sergio Garcia, Gerard Moreno, Leo Baptistao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here