Fisik Marquee Player Persib Bandung Sudah 80 Persen

145

Menurut pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya kebugaran marquee player tim Maung Bandung ini terus mengalami peningkatan.

Liga Indonesia  - Fisik Marquee Player Persib Bandung Sudah 80 Persen

Berita Liga Indonesia – Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya juga optimis kebugaran dari Michael Essien akan terus meningkat sejalan berjalannya ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Yaya mengatakan kondisi fisik dari pemain berusia 34 tahu itu kalau dipersentasekan sekitar 70-80 persen.

Menurutnya, peningkatan kebugaran juga dirasakan oleh mantan bintang Chelsea tersebut. Yaya sudah berkomunikasi dengan Essien, san pemain mengatakan kalau kondisinya lebih bugar dan fit.

Essien sampai saat ini masih dalam proses penyesuain diri di Indonesia. Serupa dengan Carlton Cole, keduanya masih belum bisa tidur normal.

Kedua pemain tersebut baru bisa tidur mendekati dini hari meskipun pagi harinya mesti berlatih bersama dengan tim. Yaya merasa senang, Cole dan Essien merupakan pemain profesional yang lebih memilih beristirahat memulihkan kondisi ketimbang kelapan di Bandung.

Yaya menambahkan meskipun masih beradaptasi, mereka tetap berupaya optimal. Biasanya usai latihan mereka lebih senang tidur kembali. Tapi saya melihat ada peningkatan dari mereka.

LEAVE A REPLY